Minggu, 27 Maret 2016

Tingkatkan Skill Anda untuk Jawab Tantangan Dunia Bisnis Saat Ini

Berbagi ilmu adalah hal yang sering dilakukan oleh Indari Mastuti, seorang CEO salah satu bisnis di bidang penulisan dan bisnis. Indari berbagi ilmu dan pengalamannya dalam membangun bisnis kepada para pebisnis perempuan. Serta tak lupa pula berbagi tips-tips dalam menghadapi bebagai kendala dalam menjalankan bisnisnya.

sumber: FP Indscript News Update Online
Kegiatan berbagi ilmu ini dilakukan Indari lewat berbagai komunitas menulis dan bisnis yang diikutinya. Ada pelatihan yang diberikan scara gratis dan ada pula pelatihan yang berbayar. Menurut Indari, di tengah sulitnya kondisi ekonomi saat ini, satu-satunya yang bisa menyelamatkan bisnis anda adalah dengan meningkatkan SKILL. Bukan lagi hanya modal uang, juga bukan lagi sekedar barang yang bagus untuk dijual.

Lalu skill apa saja yang dibutuhkan untuk bisnis saat ini? Bagaimana cara mendapatkan skill tersebut? Jawabannya tentu saja dengan menambah ilmu di bidang bisnis yang anda geluti saat ini. Jadi, jangan ragu untuk memperbesar 'belanja ilmu' anda. 

Salah satu tempat Indari berbagi ilmu bisnis ini adalah lewat Indscript Training Center. Pada akhir  Bulan Februari 2016 lalu, Indscript membuat inovasi baru dengan meluncurkan paket training serba 100ribu. Anda bisa mengikuti Training bisnis dengan berinvestasi Rp.100.000,-/ training.

Ada 16 tema pelatihan di bidang bisnis yang bisa anda pilih. Tema-tema tersebut adalah:
1. Memulai Bisnis dari Nol
2. Get 100 Reseller
3. Status jadi Duit
4.  Satu kali Nyetatus Langsung Closing
5.  Memprospek Langsung Deal
6.  Copywriting For Direct Selling
7.  Complain Langsung Closing
8.  Sales Plan
9.  Busy Nggak Bikin Keki
10. Omzet Puluhan Juta/ Bulan, Bagaimana?
11. Cepat balik Modal
12. BC Langsung Closing
13. Time Management Ibu Rumah Tangga
14. 7 Kesalahan dalam Mengelola Keuangan
15. Berani Jualan Online
16. 1 Bulan Naik Omzet

Untuk mengikuti Training Bisnis ini anda tidak perlu repot datang ke tempat pelatihan. Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan dengan metode voice training via whatsapp. Kelas di setiap training akan berlangsung sekitar 2 jam. Peserta diharapkan langsung mempraktekkan ilmu yang didapat lewat training ini. Setelah training, masih ada pendampingan selama 2 minggu bagi peserta yang ingin berdiskusi dengan Indari.

Bagaimana, anda tertarik untuk meningkatkan skill lewat training bisnis ini? Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi konsultan Indscript via inbox di FP Indscript News Update Online. Yuk, tingkatkan skill anda, dan jawab tantangan dunia bisnis saat Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar